MATERI RPL

Sabtu, 16 April 2016

contoh lamaran kerja

Kepada Yth, HRD Jakarta, 18 April 2016 PT. Inti Tama Karsa Jl. Kalibata Raya No.4C Jakarta Timur Dengan Hormat, Saya yang bertanda tangan dibawah ini : Nama : Resky Maulana Tempat/Tanggal Lahir : Tangerang, 11 Juli 1998 Alamat : Kp. Sembung Jl. Majapahit Rt.01/Rw.06 No.60 Tangerang Cikokol 15117 NoHP/Tlp : 081284878048 Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin sebagai seorang SPB. Adapun sebagai bahan pertimbangan, saya sertakan lampiran sebagai berikut : 1. Lamaran 2. Daftar Riwayat Hidup 3. Foto copy Ijazah 4. Foto copy SKCK (Menyusul) 5. Foto copy KTP 6. Foto copy Kartu Keluarga 7. Pas Photo Demikian surat lamaran ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu. Hormat Saya, Resky Maulana Kepada Yth, HRD Jakarta, 18 April 2016 Dengan Hormat, Saya yang bertanda tangan dibawah ini : Nama : Resky Maulana Tempat/Tanggal Lahir : Tangerang, 11 Juli 1998 Alamat : Kp. Sembung Jl. Majapahit Rt.01/Rw.06 No.60 Tangerang Cikokol 15117 NoHP/Tlp : 081284878048 Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin sebagai seorang SPB. Adapun sebagai bahan pertimbangan, saya sertakan lampiran sebagai berikut : 1. Lamaran 2. Daftar Riwayat Hidup 3. Foto copy Ijazah 4. Foto copy SKCK (Menyusul) 5. Foto copy KTP 6. Foto copy Kartu Keluarga 7. Pas Photo Demikian surat lamaran ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu. Hormat Saya, Resky Maulana DAFTAR RIWAYAT HIDUP Data Pribadi Nama : Resky Maulana Tempat, Tanggal Lahir : Tangerang, 11 Juli 1998 Jenis Kelamin : Laki-Laki Agama : Islam Kewarganegaraan : Indonesia Alamat : Kp. Sembung Jl. Majapahit RT.01/RW.06 No.60 Tangerang Cikokol, 15117 No.HP/Telepon : 0812-8487-8048 Latarbelakang Pendidikan Formal 2010 : Lulus SDIT MI AL-Inayah 2014 : Lulus SMP Negeri 17 Tangerang 2016 : SMK Negeri 4 Kota Tangerang (Tidak Lanjut) Kemampuan 1. Kemampuan Komputer (MS Word, MS Excel, MS PowerPoint, MS Access, MS Outlook dan Internet) 2. Sales Promotion (Bisnis, Promosi & Online Shopping) 3. Menyanyi (di Mall/Kafe, Roti Bakar PGC, Metropolis, Tangcity dll) Pengalaman Kerja 1. Praktek Kerja Lapangan: Praktek Kerja di Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kota Tangerang Periode : Januari-Februari 2016 Tujuan : Persyaratan kelulusan SMKN 4 Tangerang Posisi : Admin Data SIAK & Bagian Pelayanan Akte kelahiran Rincian Pekerjaan: - Mengupdate data konsumen - Mengupdate data AKTA KELAHIRAN - Mengetik data SIAK & NON SIAK - Menyiapkan Akta yang baru dibuat 2. Kerja di Kebab ALI BABA Kota Tangerang Karawaci Periode : Maret-Agustus 2015 Tujuan : Sampingan Kerja untuk biaya hidup sekolah Posisi : Chef / Pelayan Rincian Pekerjaan : - Melayani Pembeli - Mengupdate stock barang - Memasak - Menghitung keuangan Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan dapat dipertanggungjawabkan. Hormat Saya, Resky Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar