MATERI RPL

Jumat, 06 September 2013

RESKY MAULANA SOMBONG

Hallo para visiters view blog gue mau sedikit cerita sedikit curhat haha ttg gue :-D cekidottttt

Semakin lama semakin hari .... kedepannya banyak yg bilang gue sombong? :-))) Hm..............
kata apa ya " SOMBONG " <- hm.............. (???) zzzz :p
jujur aja sih ya gue gak ngerasa sombong, gua juga nyadar gue sikapnya masih sama aja biasa2 aja ah.... gue juga merasa sombong pasti begitu lah dan gue tau faktornya:)) :

- Soal Permasalahan twitter / mention ? 
contohnya :
"KA RESKY SOMBONG! MENTION GA DIBALES" 
-> tanggapan gua sih.. 
maaf ya gua ga sombong / pelit mention ;-; maaf juga gua kalau gak gua bales mention dr kalian. 
gua juga tau gimana sih "RASANYA MENTION GA DIBALES" T_T ......... gua juga ngerasain kok dan gue ngerti perasaan kalian *asikkk* 

cthnya :
gue mention ke artis favorite gue :"""))) dan ga dibales ya gua tau pasti rasanya nyesek dlll :p

Emang gua itu orgnya aneh 
dan gue sendiri orgnya " SUPER SIBUK -_-" SUPER SIBUK dlm hal / kegiatan sekolah :
1. Pramuka
2. OSIS
3. Sekolah/ Pelajaran dsb

HAL YANG GUE FOKUSIN SIH 3 ITU AJA :]
gua juga kalau jarang on pasti kalian tau alasannya lah :|  
gue juga minta pengertiannya dr kalian :") *asik

Gue juga pernah bilang kalau " GABISA " GAADA WAKTU BUAT LUANGIN ON " DSB
Tapi masih ada aja yg beranggepan 
"SOK SIBUK LO! -_- dsb .... "
nyesekkkk mah ada............. :p :D

tp bisa ditwits juga :
" Coba aja lo jadi gue, pasti lo ngerasain gimana kondisi gue, gimana rasanya jadi ORANG SUPER SIBUK DSB.............. " #Pusing Pusing deh lo -_-

Gue udah usahain on baca2in mention dll.............
yakin dong mana ada org sibuk yg ga cape *asik* qwkwk-_-

tau kok mana yg care mana yg perhatian... mana yg cuma ngefollow tp ga berteman / gak kenal mana yg sombong dll :")
Gue juga sulit cari luang wkt untuk on-__-"

gimana jadi nya ....... ? :
Kegiatan aktivitas gua :
- dari pagi 05.00-17.00 : ini hampir tiap hari jadwal sklh dr pagi s/d sore :") aih gila kann :-D XD hehe * anak teladan gitu loh..... .-. *
- 17.30 : ya beres2 buku. sepatu baju dl...
lanjut ke malem 18.00 - 22.00 : bagian belajar juga masa gua gak belajar ? :| kalau ada pr gimana?.---. udah kelas 9 lagi *wis* ya gitu deh fokus belajar wkwk

Sholat Lima Waktu ? WEESS HARUSS DONGGG WAJIB :-D XD
Paling UTAMA ituuu...............

*gue suka males kalau wkt gua itu yg sesuai dng jadwal kegiatan kepake dng hal yg super ga penting dan cuma makan / ngabisin waktu doang -_-* 
contohnya :
 ngerjain PR Sambil main HP/ Games???
salah satu itu kalian pasti tau ngerjain PR Sambil main hp ... 
gimana mau FOKUS/Kelarnya tuh tugas ? :-)

pasti gak kelar2 ya :)) & yg ada ngetwits terus HAHAHA :-D #KELAKUAN XD :p
" Aduh CAPEK NGerjain PR Mayess::(( bT,,, dll dsb :D "

*Waktu itu penting! jangan sia2in wkt yg lo punya dan luang wkt itu sebaiknya lo manfaatin untuk hal yg penting dan lo harus mulai belajar :-) supaya bisa manfaatin wkt utk hal2 penting, dan ngejauhin hal2 yg ga penting :-))) 

ngerti kan? :-) :-D *sorry 
gua bukan sok bener ya, itu kan emang kita harus meluruskan sesuatu :)
dan kalau mau ngritik org itu harus #NGACADULUDEH :-D dan kalau kita udah bisa yg kita lakukkan, apa salahnya buat benerkan seseorang? :) / mengingati seseorang dng memanfaatkan wkt kita;))) *aseekkkz*


Gpp sih belajar sambil main hp / dengerin musik :-) :-D hehe asal kan belajar nya masuk keOTAK Biar ga Streessss wkwk 

dan penjelasan yg jelas DETAIL Ini pahamin jadwal gua *asik*
kadang gue sering dikirimin 
" RESKY FANS MAH DIBALES TEMEN SNDR ENGGA!!!" 


 gak 1 / 2 org loh yg kirim kaya gitu tp gua 
" KEEP CALM AND BE PATIENT " ASIKKKK* WKWK 
and BE STRONG :-) :-D

Lah gue gak pilih2 kok mention / sms dll ...
lagian gue suka males kalau ngomong lewat media komunikasi twitter / facebook dll
APALAGI NGOMONGIN DLM HAL YG GA PENTING DICHAT -__-

" Gue cuma bales pesan / chat / sms / mention yg menurut gue penting:-)
yg menurut gue penting ya gue bales,,,, *bukan nya sok ya* ya kan apa kata gua :-D XD ? gunakan wkt itu sepentingnya! jng hal gak penting:3

Time Is Money :-) :D waktu Adalah uang
waktu itu sangat berharga :))

kalau pesan penting kaya nanya2 PR /Pelajaran dlll... 
pasti gue jawab kalau sempet :)

contoh nya :
Res ada PR Gak? halaman brp ? :)

gua jawab dong secara wkwk asik bgt -_- kan menurut gua itu menyangkut hal penting :))

kalau nanya2 hal ga penting 
" HAIII LAGI NGAPHAINZZZ ??:)))
Gua gak akan bales -__- bener deh.... 
sorry :p :-D itu kurang kerjaan namanya... sms gak penting dll :-) :D XD
ujung2nya ya gitu2 aja :phehe
padahal sering ketemu juga disekolah wkwk

*GA DIBALES DIKIRA SOMBONG*
- DIBALES DIKIRA SOK *

-_____- ERRRRRR 
semua itu temen brayyyy :p

" PELIT FOLLBACK ? "
Tergantung si.......... kalau mentionnya keliatan pasti gua follback....... dan tergantung juga kalau koneksi nya memungkinkan gue bakal bls & follback 
dan itu juga kalau gue gak UNMOOD Hehehe ... kalau unmood gue males ngapain2 baca2in mention aja mls hihih:|||

Segini aja kali ya ceritanya jng panjang2 wkwk 
hehe kapan2 lagi kalau ada postingan blogger baru gue ya HAHA :-D XD Jng lupa sering mampir ke blogger gue sini (???) catet nih link blogger alamat website gue ckck :p

disini postingan ini 
lo bisa ambil dlm suatu rangkuman hal yg menurut lo penting!!!
yg menurut lo penting lo simak baik2 :)) yg gak penting gak usah hehe :D XD lo simpulin sendiri lo pahamin dan lo bisa ngertiin perasaan seseorang contohnya gue :")) ambil positifnya aja jng aambil negatifnya! *asik XD 

kita coba saling mengerti pahamin dll... 

MENJADI YG TERBAIK ITU UTAMA!!! :-D

*gue gasuka sama org yg smsnya ga penting tiap hari sms haii gi phainzz wkwk* XD

OK TERIMAKASIH UDAH BACA POSTINGAN INI DIBLOGGER GUE SEMOGA BISA DISIMAK DAN BANYAK MANFAAT NYA DR KATA2 BIJAK GUE *cielah WKWK:P

THX UDAH BERKUNJUNG DIBLOG 
JNG LUPA FOLLOW GUE YAAAOOO

Twitter / Instagraam @ReskyMaulana_ Maacihh MUAH :** XD

1 komentar:

  1. itu yg no 7 8 9 pramuka osis sekolah harusnya no 123 wkwk sorry typo

    BalasHapus