MATERI RPL

Rute Gerak Jalan

“ Rute Gerak Jalan “
Start : SMPN 17 Tangerang – Finish : Cipondoh, Masjid An-Nabawi Banjar

Pos I : Start Smpn 17 Tangerang.
Menuju pos 2 -> keluar sekolah kearah bintang, jalan keluar sekolah -> kearah smpn 16, jl-> ke arah bunderan adipura veteran -> melewati lap.skate -> jl.melewati smpn 4, lurus sedikit… -> belok kanan , menuju pom bensin, (tanjakan) -> dan menyebrangi lampu merah yg menuju metos. Via trotoal, -> masuk kedalam setelah melewati lampu merah dan lurus.. -> mentok, Ada spanduk besar. / pangkalan ojek. Dan ambil jalur ke arah kiri, menuju moderland -> lurus terus, melewati pom bensin, jl. Terus sampai ke bunderan LagiJ -> puterin bunderan dari kiri dengan rotasi 270 derajat, jl.lagi lurus dikit -> menuju pos 2 , cari café nasi ijo. (letak pos 2)
Menuju Pos 3
Jl. Lagi melewati indomart, via trotoar. Dan lewati portal, ambil arah kiri belok dan lurus arah banjar -> jl terus melewati PLN Persero -> terus jalan, ikutin jalan(clue) lurus -> melewati hutan bambu -> terus jalan ikutin jln -> *sampai ketemu yg namanya “SDN Cikokol 3” Jl lagi… ikutin jalann….. melewati hutan bambu,,,, *terus jalan ikutin jalan* ->jl. Lagi ketemu pengkolan, jalan ke arah masjid nurul HAQ -> jl. Lagi.. kearah bajar... teruss jalan ikutin jln,,, lurus terus sampai ktemu Gang Banjar wijaya dan masuk,,,, jln lurus terus pengkolan belok kanan ikutin jalan, -> jalan terus ikutin jalan, sampai ketemu gang, didanau. Itu pos 3 dan Cari...

Menuju Pos 4
Jl.Terus mentok. Belok kiri lurus ... ketemu bunderan -> cari aba-aba. “ Ke Arah Cipondoh Raya..! dan ikutin jalan kecipondoh raya, jl. Sedikitt..... ketemu hutan... dan cari dihutan pos 4!

Perjalanan terakhir
Menuju masjid annabawi islamic, “Finish “ cari.....